Senin, Maret 30, 2009

Bingung bagi waktu...

Sebelum buku kedua terbit, aq dah ada komitmen dengan pihak penerbit GAVA MEDIA tentang penyelesaian buku ketiga pada akhir April 2009. Hampir 90% bahan untuk materi buku dah terkumpul, tp setiap kali *mode ON* untuk nulis buku ada aja "halangan". Halangan dalam hal ini berupa: Proyek TI "kecil", masalah keluarga, dan berbagai masalah "pribadi" lainnya. Ya Allah, bisa gak ya saya mengejar dead-line ini?.
Untuk Proyek TI, meski menyita waktu tapi kan menghasilkan fulus, so...tetap membantu aq dr segi finansial, yah..setidakna gak perlu ambil ATM untuk keperluan sehari-2. Tapi untuk masalah keluarga dan pribadi, dah menyita "banyak" waktu dan anggaran juga menguras tenaga dan pikiran, tanpa income lagi. Benar-2 cobaan yang lumayan berat bagiku saat ini. Mungkin masalah ini kali yah yg merupakan ujian untuk menjadi bijaksana terhadap diri, keluarga, dan kerjaan.
Padahal aq ingin banget semua berjalan lancar, mengingat target 5 buku sampe akhir tahun 2009. Ya Allah bantulah aq agar mampu bertanggung jawab terhadap berbagai komitmen yang aq galang. Amien.

2 komentar: